PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 27 Oktober 2020

Home > > Pembangunan Pasar Ayam Yang Dikemas Dengan Konsep Wisata

Pembangunan Pasar Ayam Yang Dikemas Dengan Konsep Wisata

Pasar ayam Koplakan kabupaten ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pembangunan los pasar ayam, selain untuk memajukan perekonomian para pedagang, juga dikemas sebagai pasar wisata sebagai wujud eksistensi pasar tradisional.

Asriandi Natsir, Kepala seksi fisik dan prasarana pasar, Dinas perdagangan, perindustrian dan tenaga kerja Ngawi mengatakan bahwa dari hasil rapat koordinasi bersama pihak terkait, untuk pembangunan pasar ayam Koplaan, progres pekerjaan sudah mecapai 83,58% per 26 Oktoiber 2020. 

“Ini progres yang bagus, dan untuk tahapan selanjutnya yang harus dilakukan yaitu persiapan pekerjaan paving, pengecatan kios 5 unit, pemasangan pintu harmonika, serta pemasangan papan nama pasar yang berwarna warni, biar nanti nampak kesan pasar wisatanya,” terang dia. 

Tambahnya, Disdagperinaker Ngawi mengharapkan rekanan mengerjakan segala sesuatunya sesuai spek yang ditentukan dan segera menyelesaikan tenggat waktu pengerjaan pembangunan fisik pasar ayam. 

Selanjutnya proyek pembangunan pasar ayam Koplaan yang berlokasi di jalan Untung Suropati Ngawi. dengan anggaran Rp 900 juta lebih dari APBD Ngawi. 

“Ditargetkan akan selesai pada 18 November 2020, namun diharapkan dapat terselesaikan sebelum deadline, dan pihak rekanan menyanggupi untuk diselesaikan 15-16 November 2020,” pungkasnya.

Pewarta: mad
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda