PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 03 November 2020

Home > > Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi

Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, Planetarium Agrowisata Ngrambe Mimpi Besar Ngawi

Taman wisata Agro teckno park Ngrambe

SINAR NGAWI™ Ngawi-Konsultasi publik yang diprakarsai oleh Bappelitbang Ngawi dengan melibatkan stakeholder terkait, membahas tentang Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) mengenai keseriusan pengembangan wisata agro techno park Ngrambe.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi mengatakan bahwa kesepakatan untuk lingkup layanan KPBU agrowisata Ngrambe yang nantinya akan disulap menjadi Ngawi Planetarium Agro Park. Adalah mimpi besar Ngawi. 

“Wisata edukasi Agro tTchno Park (ATP) yang akan kita jadikan Ngawi Planetarium Agro Park adalah mimpi besar Ngawi spektakuler, dan jika terwujud maka akan menjadi yang pertama di Jawa timur.,” terang dia. 

Tambahnya, mimpi besar ini yang membutuhkan dana yang besar juga, sehingga proyek planetarium akan ditawarkan pengerjaannya kepada investor, dan Pemkab Ngawi menyiapkan lahannya. 

Untuk grand design, masih berada satu lokasi dengan ATP, lapangan depan ATP yang representatif, akan digunakan untuk parkir dan tiket masuk di lapangan. Lalu lalang menuju ATP tidak melalui jalan raya, melainkan jembatan layang. 

“Tentu saja seluruh pihak mengharapkan planetarium bisa terwujud dan dinikmati pada 2021 mendatang, sehingga menjadi salah satu destinasi wisata ke Ngawi yang spektakuler,” pungkas Kanang, sapaan akrabnya. 

Pewarta: Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda