PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 21 November 2020

Home > > Surat Suara Untuk Pilkada Kabupaten Ngawi Telah Tiba

Surat Suara Untuk Pilkada Kabupaten Ngawi Telah Tiba

Hitung cepat Pilkada Kabupaten Ngawi 2020

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jelang pelaksanan pilkada Ngawi pada 9 Desember 2020 yang tinggal beberapa hari lagi, logistik pilkada hampir semua sudah diterima KPU Kabupaten Ngawi.

Prima Aqeuina Sulistyanti, Ketua KPU Kab. Ngawi mengatakan untuk logistik pilkada yang diterima KPU hingga hari ini (21/11) adalah berupa surat suara sejumlah DPT yaitu 686.775 plus 2,5 % atau 17.169. 

“Serta ditambah surat suara cadangan sebanyak 2000, sehingga total 705.944 surat suara,” terang dia. 

Tambahnya, surat suara yang datang, didatangkan dari percetakan di Surabaya, dibawa ke Ngawi dengan dikawal oleh Kepolisian, Bawaslu dan KPU Kabupaten Ngawi, yang selanjutnya akan dilakukan seting dan sortir mulai senin depan (11/23), dalam waktu 2 hari. 

Sementara bersama dengan surat suara yang datang hari ini, yaitu kotak suara yang akan dilakukan perakitan bersama dengan seting dan sortir surat suara. Namun untuk logistik protokol kesehatan, berupa masker sekali pakai serta thermogun, masih menunggu dari KPU RI Pusat, yang mana diharapkan alat kesehatan tersebut akan datang sebelum pelaksanaannya pilkada . 

“Sesuai jadwal, logistik pilkada tersebut nantinya akan didistribusi pada 4-5 Desember 2020, atau dipastikan sampai di masing-masing TPS h-2 hingga h-1 pelaksanaan pencoblosan,” pungkasnya. 

Pewarta: mad
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda