media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 05 Desember 2020

Home > > Brigjen TNI Herman: Hadapi Pilkada Serentak, Kedudukan Media Sangat Penting

Brigjen TNI Herman: Hadapi Pilkada Serentak, Kedudukan Media Sangat Penting

Pilkada serentak 9 desember 2020

SINAR NGAWI™ Ngawi-Strategi kreatif yang diterapkan kepada warga binaan pemasyarakatan lapas II B Ngawi berupa kerajinan tangan rajut, ternyata dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, mampu menguasai pangsa pasar digital.

Selain menyampaikan perkembangan pemilihan mendatang, menurutnya, media juga harus bisa bersinergi ikut serta mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. 

“Sebagai alat kontrol, media harus bisa menyampaikan informasi secara obyektif dan berimbang. Dan yang terpenting, ikut berperan melawan hoaks,” jelas Herman dalam salah satu program di stasiun televisi. 

Di sisi lain, dalam pengamanan Pilkada serentak mendatang TNI-Polri telah berkomitmen untuk terus mengawal berbagai tahapan pelaksanaan Pilkada sesuai yang telah ditetapkan oleh pihak KPU maupun Bawaslu. 

“Pengerahan personel pengamanan dari unsur TNI-Polri, tentunya disesuaikan dengan tugas yang sudah dicanangkan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran Pilkada. Protokol kesehatan juga harus tetap dijalankan,” tegas Danrem.  

Autentifikasi Kapenrem 084/Bhaskara Jaya
Editor : Kuncoro
Copyright :


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda