PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 06 Desember 2020

Home > > Dipastikan Pendistribusian Logistik Pilbup Ngawi Berjalan Sesuai Jadwal

Dipastikan Pendistribusian Logistik Pilbup Ngawi Berjalan Sesuai Jadwal

Hitung cepat pilbup Ngawi jawa timur 2020

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kurang dari sepekan gelaran pilbup ngawi pada 9 Desember 2020 mendatang, dipastikan pendistribusian logistik telah sampai di 19 kecamatan yang ada di wilayah Ngawi.

Aman Ridho Hidayat, Divisi penyelenggaraan teknis KPU Kab. Ngawi mengatakan bahwa untuk teknis pendistribusian logistik pilbup telah selesai di tingkat kecamatan. 

“Sedangkan didistribusi logistik ke tingkat desa pada 7 Desember 2020, dan pada H-1, logistik dari tingkat desa harus didistribusikan ke masing-masing TPS,” terang dia. 

Tambahnya, untuk jenis logistik pemungutan suara seperti kotak suara, bilik suara, tinta, perangkat pencoblosan dan lain-lain. 

“Dan logistik pilbup yang lain berupa APD (Alat Pelinding Diri)dan alat protokol kesehatan, seperti masker, perangkat cuci tangan, handsanityzer, disinfektan dan lainnya,” urainya kemudian. 

Sementara, setelah dilaluinya tahapan kampanye pasangan calon dinyatakan telah berakhir, dan memasuki masa tenang. 

“Diharapkan memasuki masa tenang hingga pencoblosan serta rekapitulasi suara nantinya, kondisi masyarakat tetap kondusif, aman dan terkendali,” pungkasnya.  

Pewarta: mad
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda