media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 21 Desember 2020

Home > > Hasil Rapid Test Reaktif, Kantor Kemenag Ngawi Berlakukan Kuncitara

Hasil Rapid Test Reaktif, Kantor Kemenag Ngawi Berlakukan Kuncitara

Kantor kementrian agama kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kantor Kemenag Ngawi berlakukan kuncitara, menyusul adanya pegawai yang reaktif dari hasil rapid test, dan kini sedang menunggu hasil uji usap dan menunda semua pelayanan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Zainal Arifin, Kepala Kantor Kemenag Ngawi mengatakan bahwa keputusan Work From Home (WFH) untuk semua pegawai di lingkungan Kemenag Ngawi, diambil dari keputusan hasil rapat terbatas antar Kasi. 

“Kebijakan WFH juga dilakukan menyusul adanya pegawai di lingkungan Kemenag Ngawi yang reaktif covid-19 dan saat ini menunggu hasil swab,” terang dia. 

Tambahnya, untuk lamanya WFH di lingkungan Kemenag Ngawi belum ditentukan, dan menunggu perkembangan hasil swab dari pegawai Kemenag yang reaktif. 

Sementara Rincian pegawai di lingkungan Kemenag Ngawi yang reaktif mendasar rapid test, saat ini sebagian menjalani isolasi mandiri di Ngrambe dan di RSUD dr Sudono Madiun. 

“Jika kesemuanya negatif mendasar swab, maka kebijakan WFH bisa dicabut dan kembali melakukan pelayanan di kantor,” pungkasnya.  

Pewarta: DaM
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda