PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 26 Desember 2020

Home > > Jalur Pedestrian Kawasan Yos Sudarso Ngawi Siap Manjakan Para Traveling Jalan Kaki

Jalur Pedestrian Kawasan Yos Sudarso Ngawi Siap Manjakan Para Traveling Jalan Kaki

Wisata malam yos sudarso ngawi jawa timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Penataan lapak PKL di jalur pedestrian sepanjang jalan Yos Sudarso Ngawi yang berawal dari perempatan tugu gading Kartonyono hingga sampai alun-alun Merdeka , diharapkan mampu menjadi salah satu destinasi wisata dalam kota.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi dalam kunjungannya di area pedestrian tersebut, mengatakan bahwa antusias warga Ngawi terlihat sejak proyek pengerjaan penataan lapak PKL di jalan Yos Sudarso selesai, 

“Ini jelas terlihat, bagaimana warga sudah memanfaatkan tempat tersebut untuk sekedar berswafoto, duduk-duduk dan berkumpul dengan saudara dan teman,” tangdas kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi.

Tambahnya, meskipun sudah selesai pengerjaannya, namun demikian sebenarnya masih banyak pembenahan yang perlu dilakukan di sana-sini, seperti pengadaan tempat sampah yang baru saja dipasang, penambahan lampu dibeberapa titik, serta pohon baru yang membutuhkan proses untuk bisa hidup dengan baik. 

Sementara keberadaan pengembangan pedestrian tersebut, dimaksudkan untuk memberikan ruang kepada masyarakat untuk rekreasi di daerah Ngawi sendiri, tanpa harus keluar dari Ngawi. 

Namun demikian yang perlu diperhatikan oleh pengunjung, utamanya selama pandemi covid-19 adalah tetap harus mematuhi prokes, dengan tetap bermasker, cuci tangan dan jaga jarak. 

“Diharapkan dengan adanya pembangunan kawasan PKL Yos Sudarso ini selain menarik menarik wisatawan berkunjung ke ngawi, tentunya geliat ekonomi akan meningkat sehingga berdampak kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.  

Pewarta: tim
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda