media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 08 Desember 2020

Home > > Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Resmi Ditetapkan Hari Libur Nasioanal

Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Resmi Ditetapkan Hari Libur Nasioanal

Hitung cepat pilbup kabupaten Ngawi jatim 2020

SINAR NGAWI™ Ngawi-Segala persapan dan tahapan telah dilalui dalam rangka pelaksanaan pilkada Ngawi, yang dilaksanakan besok hari, 9 Desember 2020 dan resmi ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Aman Ridho Hidayat, Divisi penyelenggaraan teknis KPU Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa untuk persiapan pada H-1 menjelang pelaksanaan pencoblosan, semua perlengkapan, logistik, SDM pelaksana, semua sudah ready 100 %. 

“Meskipun pelaksanaannya di tengah pandemi, namun demikian dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait, diyakini pesta demokrasi akan berjalan lancar dan kondusif,” terang dia. 

Tambahnya, untuk himbauan bagi masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, diharapkan untuk menyalurkan hak pilihnya dengan baik, dengan cara mendatangi TPS sesuai dengan tempat dan waktu yang sudah ditentukan sebagaimana yang tertulis di surat undangan. 

Selain itu, pemilih yang datang ke TPS masing-masing diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu bermasker, cuci tangan pakai sabun yang disediakan di TPS masing-masing serta tetap menjaga jarak. 

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi klaster baru, karena kondisi krisis kesehatan akibat virus korona ini masih mengkhawatirkan.” Pungkasnya.  

Pewarta: Say-Mad-lia
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda