PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 02 Desember 2020

Home > > Tarik Investasi, Bupati Kanang Gelar Roadshow Dengan 10 Investor

Tarik Investasi, Bupati Kanang Gelar Roadshow Dengan 10 Investor

Bupati Ngawi Gelar Roadshow tarik investasi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meski masih dalam kondisi pandemi Covid 19, gerak cepat tarik investasi dalam rangka pembangunan dan pemulihan ekonomi dilakukan oleh Pemkab Ngawi yang dikemas dalam roadshow investor.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi di sela-sela roadshow dengan 10 investor di ruang data pendopo Wedya Graha, mengatakan bahwa dalam percepatan pembangunan perekonomian di wilayah Ngawi, keberadaan investor sangatlah penting, dimana dengan adanya permodalan dari investor, pembangunan perekonomian di wilayah Ngawi akan terwujud. 

“Ivestor dengan Pemerintah daerah sejatinya merupakan simbiosis mutualisme, dimana dengan menanamkan modal, investor mendaparkan keuntungan, sedangkan Pemerintah daerah melalui investor dapat meningkatkan perekonomian daerahnya dan kesejahteraan masyarakatnya,” kata dia. 

Tambahnya, untuk rencana pembangunan Pemkab Ngawi terdekat adalah menjadikan wilayah Ngawi barat yaitu Gendingan dan Karanganyar seluas kurang lebih 1000 hektar, untuk dijadikan kawasan industri. 

“Selain itu untuk menunjang percepatan ekonomi juga akan dibangun exit tol baru di wilayah Gendingan,” jelas Kanang, sapaan akrabnya. 

Roadshow, dihadiri oleh Bapelitbang, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Disparpora Ngawi, sedang 10 investor terdiri dari berbagai perusahaan, diantaranya perusahaan minuman dan minyak goreng. 

“Harapan besar kita adalah kawasan industri di wilayah Ngawi bagian barat, segera terealisasi sehingga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat,” pungkasnya.  

Pewarta: Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda