media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 14 Januari 2021

Home > > 10 Tokoh Di Kabupaten Ngawi Akan Awali Suntik Vaksin Covid 19

10 Tokoh Di Kabupaten Ngawi Akan Awali Suntik Vaksin Covid 19

Vaksinasi covid 19 di kabupaten Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Disela acara Launching pengendalian hama tikus dengan sistem TBS (Trap Barrier System), di Desa Jatirejo Kasreman Ngawi, diperoleh keterangan untuk rencana vaksinasi Covid 19 telah dipersiapkan dengan matang.

Ony Anwar, Wakil Bupati Ngawi mengatakan bahwa, setidaknya ada 10 tokoh termasuk Bupati Ngawi, tokoh agama dan tokoh masyarakat, sebagai motivator atau penggerak mengenai vaksin itu sendiri.

“Sebagaimana himbauan Pemerintah mengenai vaksin covid-19 yang aman dan dinyatakan halal oleh MUI,” kata dia. 

Pemberian vaksin covid-19 yang pertama kepada masyarakat, akan diperhatikan betul tentang Standar Operasional Prosedurnya (SOP) termasuk kriteria usia, kepada yang belum terpapar serta diperhatikan penyakit sekunder yang ada pada masyarakat. 

Berbagai persiapan dilakukan pihak terkait jelang pemberian vaksin kepada masyarakat yang akan berlangsung secara bertahap. 

“Salah satunya berupa pelatihan-pelatihan yang diikuti oleh nakes yang bertugas sebagai vaksinator, sehingga diharapkan dengan persiapan para nakes tersebut, masyarakat menjadi yakin dan tidak takut untuk divaksin,” pungkasnya.  

Pewarta: ASRI
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda