media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 05 Januari 2021

Home > > 16 ASN lingkup Kantor Kemenag Ngawi Terima penghargaan Satya Lencana Karya Satya

16 ASN lingkup Kantor Kemenag Ngawi Terima penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Kantor kementrian agama kabupaten Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dengan prokes yang ketat, upacara Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 Kementerian Agama RI di tingkat Kabupaten Ngawi, sebanyak 16 ASN lingkum kantor Kemenag Ngawi menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya.

Zainal Arifin, Kepala Kantor Kementerian Agama setempat mengatakan bahwa, secara khusus Presiden mengapresiasi kinerja ASN di lingkup Kementerian agama, atas dedikasi dan pengabdiannya kepada negara, dengan hitungan masa bakti 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, 

“Penghargaan tersebut diberikan kepada ASN Kemenag Ngawi yang telah memenuhi syarat yang ditentukan,” kata dia, saat dihubungi via seluler. 

Tambahnya, kedepan diharapkan ASN di lingkup Kementerian dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan di sekolah, KUA, maupun haji dan umroh.

 Terkait Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 75 tahun 2021 ini, dengan tema Indonesia rukun, dengan harapan melalui Indonesia rukun akan lebih mudah membangun bangsa dengan gotong royong sesama anak bangsa. 

Diperingati dengan upacara secara virtual dan mengawali rangkaian peringatan Hari Amal Bakti Kementerian agama RI ke 75, sebelumnya pada akhir Desember 2020 telah digelar baksos di Mushola Al Ikhlas, Dusun Banyuasin, Desa Karanganyar, kecamatan Karanganyar Ngawi, berupa pemberian paket sembako, alat sholat, kitab suci Al Qur'an serta dana bantuan kepada mushola.  

Pewarta: TIM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda