media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 25 Januari 2021

Home > > Ony: Dengan Gotong Royong Maka Permasalahan Yang Berat Bisa Terselesaikan

Ony: Dengan Gotong Royong Maka Permasalahan Yang Berat Bisa Terselesaikan

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pasca ditetapkan oleh KPU Kabupaten Ngawi sebagai paslon terpilih Bupati/Wakil Bupati Ngawi (23/01), pasangan Ony-Antok mulai menyiapkan sejumlah strategi untuk menghadapi segala tantangan dan permasalahan yang ada.

Ony Anwar, Calon Bupati Ngawi terpilih mengatakan bahwa yang harus membutuhkan penanganan segera diantaranya permasalahan Covid-19 di Ngawi, perbaikan infrastruktur serta permasalahan di bidang pertanian. 

“Yang mana dengan adanya kebijakan refocusing dan rasionalisasi akibat pandemi covid-19, kesemuanya akan terasa berat kalau dikerjakan sendiri, namun dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, maka bukan tidak mungkin meskipun banyak keterbatasan, segala permasalahan dapat terselesaikan,” kata dia. 

Tambahnya, untuk penanganan covid-19 di Ngawi akan ditingkatkan seoptimal mungkin guna mengantisipasi kenaikan jumlah pasien covid-19, yang mana dengan penambahan bed pasien di beberapa rumah sakit yang ada di Ngawi, serta diwacanakan adanya RS lapangan. 

“Sedangkan untuk tempat isolasi di ATP (Agro Techno Park) Ngrambe sudah menambah aula untuk ruang perawatan pasien covid-19 menjadi total 60 ruang,” paparnya lagi. 

Sementara dari klaster tertentu, dimana terdapat OTG (Orang Tanpa Gejala) tidak dibawa ke rumah sakit dan tempat isolasi yang lain, melainkan tetap di trumah masing-masing dengan tetap dipantau oleh petugas kesehatan. 

“Maka dengan adanya petugas khusus dan aturan prokes yang ketat, diharapkan penanganan yang demikian dapat menekan persebaran covid-19,” pungkas Ony.  

Pewarta: lia
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda