media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 31 Januari 2021

Home > > Terbit Surat Pinjam Pakai, Ngawi Food Street Resmi Beroperasi

Terbit Surat Pinjam Pakai, Ngawi Food Street Resmi Beroperasi

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Ngawi-Lapak Ngawi Food Street barat alun-alun Merdeka Ngawi, pada akhir Bulan Januari 2021 ini telah selesai proses pemindahan pedagang dan pengelolaanya telah diserahkan kepada Disperindagnaker setempat.

Jarot Kusumo, Kasi Bangunan dan Tata Ruang, pada Dinas PUPR Ngawi sekaligus PPK pembangunan lapak PKL tersebut mengatakan bahwa, setelah adanya terbit surat pinjam pakai pada Desember 2020 dari Disperindagnaker, maka selama setahun kedepan kerusakan secara fisik masih menjadi tanggung jawab rekanan. 

“Untuk hak dan tanggung jawab pengelolaan sudah menjadi milik Disperindagnaker, namun bila ada kerusakan fisik, untuk rentang setahun kedepan masih menjadi tanggung jawab rekanan,” terang dia. 

Sementara proyek pembangunan Ngawi Food Street yang berlokasi di utara Masjid Agung Baiturahman Ngawi tersebut, diselesaikan pada  Oktober 2020 lalu, dan menghabiskan anggaran  Rp 3 miliar lebih dari APBD 2020. 

Untuk penataan PKL sendiri, diperkirakan mampu menampung 44 pedagang yang diharapkan bisa meningkatkan perekonomian meski kondisi masih dalam pandemi Covid 19. 

“Jadi setelah habis masa pinjam pakai, maka Ngawi Food Street secara otomatis menjadi aset Disperindagnaker Ngawi,” pungkasnya. 

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda