PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 26 Januari 2021

Home > > Tiba 2680 Vial, Bupati Ngawi Dan Beberapa Tokoh Akan Jalani Vaksinasi Perdana

Tiba 2680 Vial, Bupati Ngawi Dan Beberapa Tokoh Akan Jalani Vaksinasi Perdana

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi telah menggelar gladi bersih (25/01) dalam rangka persiapan vaksinasi perdana, yang mana pada pelaksanaannya diperoleh informasi pada Rabu (27/01) yang mengambil tempat di Pendopo Wedya Graha.

dr.Yudono, Kadinkes setempat mengatakan bahwa pada gelaran vaksin perdana akan melibatkan 10 tokoh di Ngawi termasuk Bupati Ngawi. 

“Pada pelaksanaan perdana vaksinasi maka sasarannya adalah VVIP, yang melibatkan 10 tokoh panutan masyarakat, salah satunya adalah Bupati Ngawi,” kata dia. 

Tambahnya, dari sejumlah 2680 vial vaksin sudah tiba di Ngawi dan untuk pelaksanaan vaksinasi setelah 10 tokoh Ngawi besok, akan diagendakan lebih lanjut. 

“Yang pasti untuk penerima vaksin pertama adalah garda terdepan covid-19, para nakes, dan petugas keamanan,” pungkasnya.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda