PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 04 Januari 2021

Home > > TMMD Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

TMMD Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)

SINAR NGAWI™ Kota Malang-Selain Kabupaten Jember, program Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)-110 mendatang nantinya juga digelar di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam rapat virtual yang dihadiri oleh Dandim dari kedua daerah itu, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti menjelaskan jika program TMMD itu, diharapkan bisa meningkatkan pembangunan sekaligus kesejahteraan masyarakat sekitar. 

“Untuk di Bondowoso, digelar di Desa Penang. Sedangkan di Jember, nanti akan dilakukan di Desa Harjomulyo,” jelas Danrem. 

Tambahnya, terdapat 2 sasaran pembangunan di 2 lokasi TMDM itu, diantaranya program fisik dan non fisik. Bukan hanya itu saja, Danrem menegaskan selama pelaksanaan TMDM, ia mengimbau Satgas untuk bisa meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. 

“Semuanya harus dilaksanakan secara maksimal, mulai dari tahap pembukaan, pelaksanaan sampai penutupan. Dan harus menjaga kearifan lokal,” pungkasnya. 

Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K
Editor : Kuncoro
Copyright :


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda