PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 17 Februari 2021

Home > > Apel Bersama Dalam Rangka Purna Tugas Bupati Ngawi Digelar Secara Daring

Apel Bersama Dalam Rangka Purna Tugas Bupati Ngawi Digelar Secara Daring

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Bertempat Di Pendopo Wedya Graha, apel kehormatan purna tugas Budi Sulistyono, dalam pengabdiannya selama dua dekade, berlangsung dengan prokes yang ketat dan secara virtual diikuti oleh semua jajaran OPD melalui aplikasi Zoom.

Dalam sambutannya, Mbah Kung begitu sapaan akrabnya mengatakan bahwa semua yang telah dilakukannya dalam rangka mengemban amanah kepemimpinan di Ngawi, tidak terlepas dari dukungan dan kontribusi semua ASN dan partisipasi aktif semua masyarakat Ngawi, 

“Saya sampaikan banyak terima kasih atas kesediaannya dalam mendampingi untuk berbuat yang terbaik bagi Ngawi dari awal hingga masa akhir purna tugas,” kata dia. 

Tambahnya, kedepan pihaknya berlega hati karena kepemimpinan Ngawi akan diestafetkan kepada pasangan Bupati/Wakil Bupati Ngawi terpilih, Ony Anwar/Dwi Riyanto Jatmiko, yang tinggal beberapa saat lagi akan dilantik oleh Gubernur Jawa timur, dengan harapan semoga kedepan Ngawi akan lebih maju dan lebih sejahtera lagi. 

Sementara dengan selesainya masa tugas Bupati Ngawi, guna mengisi kekosongan jabatan, maka pada hari yang sama melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Sodiq Tri Widiyanto, sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati Ngawi, yang akan mulai bertugas pada 18 Pebruari 2021 hingga pelantikan Bupati/Wakil Bupati terpilih, paling lambat akhir Pebruari 2021 mendatang. 

Diketahui, Budi Sulistyono pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Ngawi selama dua periode yakni 1999-2004 dan 2005-2010. Sedangkan pada periode 2010 -2015. dan 2016-2021, menjadi Bupati Ngawi dan Ony Anwar yang mendampingi sebagai wakil Bupati selama dua periode, kini menjadi bupati terpilih bersama pasangannya Dwi Riyanto Jatmiko sebagai wakilnya.  

 

 

 

Pewarta: TIM
Editor : Kuncoro
ADV Kominfo Ngawi 

Copyright : SNM

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda