PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 09 Februari 2021

Home > > Peringati HPN 2021, PWI Ngawi Gelar Aksi Simpatik Bagi-Bagi Masker

Peringati HPN 2021, PWI Ngawi Gelar Aksi Simpatik Bagi-Bagi Masker

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Ngawi, gelar aksi sosial bagi-bagi masker di perempatan lampu merah Tugu Gading Kartonyono.

Kundari Pri Susanti, Ketua PWI Ngawi mengatakan bahwa peringatan HPN (Hari Pers Nasional) yang jatuh pada 9 pebruari setiap tahunnya, untuk tahun 2021 ini dengan tema bangkit dari pandemi, pers sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi, sengaja diperingati di Ngawi sebagai manifestasi dengan bagi-bagi handsanytizer dan masker. 

“Hal ini sekaligus pers harus membuat perubahan dan masyarakat ikut berubah pola hidupnya sesuai prokes akibat pandemi covid-19,” tegas dia. 

Tambahnya, terkait pemberitaan mengenai pandemi covid-19, pers akan tetap mengedepankan fakta sekaligus menebarkan optimisme. 

“Dan pers harus bersama masyarakat, bangsa dan negara untuk berjuang agar bisa bangkit dari krisis ekonomi akibat pandemi covid-19 yang berkepanjangan,” urainya lagi. 

Ditempat yang sama, AKBP I Wayan Winaya, Kapolres Ngawi menyampaikan apresiasi kepada pers yang telah peduli dengan menganggap pandemi covid-19 sebagai wabah yang harus dihadapi bersama, sebagaimana aksi sosial bagi-bagi handsanytizer dan masker yang telah dilakukan dalam rangka peringatan HPN 2021. 

“Diharapkan agar kerjasama antara pers dan petugas kepolisian terus dilakukan untuk bersama-sama bangkit dari krisis ekonomi akibat pandemi covid-19,” kata AKBP I Wayan Winaya. 

Pewarta: TIM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda