PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 23 Maret 2021

Home > > Gebyar PAUD 2021 Di Ngawi, Usung Tema Wujudkan PAUD Yang Berakhlak Mulia

Gebyar PAUD 2021 Di Ngawi, Usung Tema Wujudkan PAUD Yang Berakhlak Mulia

Gebyar PAUD 2021 Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dengan Prokes Yang Ketat, gebyar PAUD 2021 Kabupaten Ngawi, berlangsung Pendopo Wedya Graha merupakan implementasi akan tercipta generasi yang memiliki intelektual, jasmani yang sehat serta memiliki budi pekerti yang luhur.

Ony Anwar, Bupati Ngawi mengatakan bahwa untuk pengelolaan di lembaga PAUD, harus ada pengembangan kaidah-kaidah dalam rangka peningkatan kualitas anak didik, terutama di bidang keagamaan. 

“Karena kita ketahui bersama, baik tidaknya generasi mendatang, ditentukan oleh kualitas pendidikan anak usia pada usia dini,” kata dia. 

Ditempat yang sama, Bunda PAUD Ngawi, Ana Mursyida Ony Anwar, Bunda PAUD menambahkan bahwa pentingnya pendidikan agama dan pendidikan karakter dimulai dari usia dini sangat menentukan pendidikan di tingkat selanjutnya, dimulai dari keluarga, sekolah dan lingkungannya. 

“Tantangan terberat pendidikan untuk usia dini saat ini adalah keberadaan gadget yang mendominasi waktu anak-anak,” katanya 

Sehingga, urainya kemudian bahwa diperlukan strategi khusus, yang mana peran serta orangtua sangat dibutuhkan untuk secara bijak dalam membimbing anak agar terhindar pengaruh negatif kemajuan teknologi.

Sementara, dalam gebyar PAUD 2021 Kabupaten Ngawi, untuk lomba kategori mewarnai Pemenang 1, 2, 3 tingkat KB adalah Kecamatan Jogorogo, Kedunggalar dan Ngawi. Sedangkan untuk pemenang 1, 2, 3 lomba mewarnai tingkat TK adalah Kecamatan Padas, Bringin dan Mantingan. 

Selanjutnya pemenang 1, 2, 3 lomba deklamasi tingkat KB adalah Kecamatan Mantingan, Ngawi dan Widodaren, dan pemenang 1, 2, 3 lomba deklamasi tingkat TK adalah Kecamatan Mantingan, Paron serta Kedunggalar.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda