PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 25 Maret 2021

Home > > Kembali Dibuka, Taman Wista Tawun Terapkan Pembatasan Jumlah Pengunjung

Kembali Dibuka, Taman Wista Tawun Terapkan Pembatasan Jumlah Pengunjung

Tempat wisata kolam pemandian Tawun Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Memasuki PPKM Mikro Partisiipatoris di Ngawi, maka untuk wilayah zona hijau dan kuning seperti tempat wisata taman pemandian Tawun Ngawi telah dibuka kembali dengan tetap menjalankan prokes yang ketaat.

Totok Sugiharto, Kabid Pariwisata pada Disparpora setempat mengatakan bahwa regulasi pembukaan tempat wisata, selain diatur oleh instruksi Menteri Dalam Negeri no. 51 tahun 2021, juga ditindaklanjuti dengan Perbup no 9 tahun 2021. 

“Berbagai persiapan telah dilakukan, dan ini sebagai wujud revitalisasi ekonomi akibat dampak pandemi Covid 19, serta tetap menjaga dan menjalankan prokes yang lebih ketat,” kata dia. 

Tambahnya, selain menerapkan e-ticketing, juga membatasi 50% dari kapasitas pengunjung serta telah dilakukan uji PH air oleh Dinas Kesehatan sehingga kolam renang Tawun sudah boleh dibuka untuk umum. 

Diketahui, potensi Tawun sendiri selain wisata kolam renang juga wisata alam serta pasar jadul yang digelar tiap pasaran ahad legi perbulannya. 

“Menyusul dibukanya wisata kolam renang Tawun Ngawi, maka persiapan selanjutnya adalah kegiatan pasar jadul, yang diharapkan bisa dibuka kembali,” pungkasnya.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda