media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 18 Maret 2021

Home > > KPU Kabupaten Ngawi Gelar Rapat Evaluasi Bersama Ormas Dan Perguruan Tinggi

KPU Kabupaten Ngawi Gelar Rapat Evaluasi Bersama Ormas Dan Perguruan Tinggi

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi pada 18 Pebruari 2021 yang lalu, KPU Kabupaten Ngawi melakukan tahapan rapat evaluasi bersama ormas dan perguruan tinggi, bertempat di Kurnia Convention Hall.

Prima Aquiena Sulistyanti, Ketua KPU mengatakan bahwa evaluasi tahapan pelaksanaan Pilbup memang baru bisa dilaksanakan dikarenakan kendala kondisi Ngawi yang masih harus PPKM beberapa waktu lalu. 

“Untuk rapat evaluasi penyelenggaraan Pilbup, dilakukan dengan tiga tahapan, yaitu evaluasi bersama dengan penyelenggara dalam hal ini adalah PPK, evaluasi dengan ormas dan perguruan tinggi serta evaluasi dengan OPD terkait dan Parpol pengusung,” kata dia. 

Tambahnya, tujuan dilaksanakannya evaluasi dengan pihak terkait tersebut adalah untuk menyambung hubungan baik, menyampaikan capaian-capaian atau prestasi dan partisipasi serta penghargaan yang diterima KPU Ngawi dari pihak terkait, 

Sementara untuk evaluasi dengan pihak ormas dan perguruan tinggi, pada intinya menerima masukan terkait untuk lebih mengoptimalkan transparansi dan melibatkan banyak media untuk sosialisasi . 

Dari masukan berbagai pihak terkait pada rapat evaluasi tersebut, akan dijadikan catatan dan ditindak lanjuti untuk solusi pemecahan masalahnya. 

“Jika permasalahannya tidak bisa tertangani oleh KPU Ngawi, maka sebagai lembaga vertikal, bisa dialihkan ke KPU Provinsi dan KPU Pusat,” pungkasnya.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda