media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 31 Mei 2021

Home > > Berawal Dari Karyawan Toko Kue, Kini Mampu Mengembangkan Bisnis Roti Sendiri

Berawal Dari Karyawan Toko Kue, Kini Mampu Mengembangkan Bisnis Roti Sendiri

Home industri Roti Di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dengan berbekal kreatifitas serta ketekunan, tak sedikit mereka yang mampu bertahan bahkan makin eksis mengembangkan usahanya di tengah kondisi krisis kesehatan akibat Pandemi Covid 19.

Sebut saja, Dedy Setiawan (35), pemilik usaha home industri rori yang dilabel DN Bakery, yang berlokasi di Dusun Cangkring, Desa Danguk, Kecamatan Karangjati Ngawi, mampu menaikkan omzet penjualannya. 

Berangkat dari pengalamannya bekerja di toko kue, kemudian dimulailah merintis usaha sendiri sejak tahun 2018 dan meski saat ini wabah virus belum juga usai, namun orderan setiap hari sekitar 150 roti. 

“Karena sekarang sudah ada kelonggaran menggelar hajatan, pada saat-saat tertentu ini pesanan berkisar 400 sampai 1000 roti,” kata dia. 

Untuk varian maupun jenis roti mulai dari donat, roti sosis, roti toping dan jenis cake adalah bolu, spiku serta bolu siffon. Untuk harga roti yang dibuat Dedy, berkisar dari Rp.1500 rupiah hingga Rp, 7000, sementara untuk kue tart mulai dari Rp. 75.000 hingga Rp. 200 ribu. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda