PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 05 Mei 2021

Home > > Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ke PSEL Benowo

Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ke PSEL Benowo

Berita kunjungan Jokowi di Surabaya

SINAR NGAWI™ Surabaya-Apel pengecekan kesiapan pengamanan yang digelar di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Surabaya, dalam rangka menyambut kunjungan kerja Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan pada hari Kamis (6/05).

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, mengatakan bahwa, Presiden akan meresmikan Pengolah Sampah menjadi Energi Listrik (PSEL) yang berada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Benowo Surabaya. 

“Semuanya harus berjalan dengan baik. Maka dari itu, kita tinjau sekarang kesiapannya,” tegas dia. 

Sekaliogus hal ini dilakukan, tambahnya, guna mengetahui secara langsung kesiapan dari masing-masing Satuan yang nantinya mengemban tugas dalam pengamanan VVIP. 

“Pengecekan kesiapan dan komitmen sinergitas aparat yang nantinya kita tugaskan untuk melakukan pengamanan VVIP. Ada dari pasukan TNI, Polri dan instansi terkait lainnya,” pungkas Brigjen Herman.

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda