PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 21 Mei 2021

Home > > Tempat Wisata Disiplin Prokes, Bupati Ony Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid 19

Tempat Wisata Disiplin Prokes, Bupati Ony Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid 19

Berita wisata kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Guna mengantisipasi lonjakan angka Covid 19 saat musim libur lebaran lalu, beberapa tempat wisata di Ngawi terpantau masih tetap terkontrol dengan tetap melibatkan lembaga kuratif.

Bupati Ony, saat usai melakukan upacara virtual di Pendopo Wedya Graha (20/05) mengatakan bahwa untuk kondisi tempat wisata di Ngawi pasca lebaran, terpantau sangat baik dan kondusif, mendasar hasil pengecekan terhadap pelaksanaan prokes dan pembatasan jumlah pangunjung. “Kita terjun langsung ke sejumlah tempat wisata di Ngawi, dan pengelola maupun pengunjung tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata dia pada awak Media sinarngawi.com. 

Diketahui, seperti lokasi wisata air terjun Srambang Park Jogorogo misalnya, jumlah pengunjung dibatasi 500 hingga 600 orang pengunjung yang terkonsentrasi pada hari sabtu dan minggu. 

Demikian juga halnya dengan wisata kolam renang Tawun di Kasreman Ngawi, jumlah maksimal pengunjung hanya 300-350. 

Untuk area wisata lain seperti Monumen Soerjo dan Museum Trinil, penanganan secara prokes juga berjalan lancar. 

“Kami menyampaikan apresiasi kepada gugus tugas covid di tingkat desa dan tempat wisata yang telah bekerja dengan baik, dalam rangka memberlakukan prokes ketat untuk menekan penyebaran pandemi glonal ini,” pungkasnya. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda