media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 01 Juni 2021

Home > > Menuju Revolusi Industri 4.0, Generasi Muda Diharap Memperkuat Ideologi Pancasila

Menuju Revolusi Industri 4.0, Generasi Muda Diharap Memperkuat Ideologi Pancasila

Upacara hari lahir Pancasila di Pendopo Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Segenap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Ngawi, mengikuti upacara virtual Hari Lahir Pancasila, bertempat di Pendopo Wedya Graha.

Dalam pelaksanaan upacara yang terpusat di Istana Negara Bogor. Yang bertindak sebagai Inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo, nampak Bupati Ngawi Ngawi, Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko serta Ketua DPRD setempat Heru Kusnindar, mengenakan beskab jawa warna putih. 

“Bahwa dalam peringatan Hari Lahir Pancasila, yang terpenting bukan hanya sekedar hafal, tetapi lebih kepada mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” Kata Ony, sapaan akrab Bupati Ngawi pada awak sinarngawi.com. 

Tambahnya, dalam memasuki tantangan revolusi industri 4.0 ke depan, dimana teknologi informasi sudah masuk konektivitas 5 G, maka kecepatan akses makin tidak terbatas. 

“Sehingga perlu adanya filter bagi generasi muda, agar dapat membentengi diri dari dahsyatnya serangan ideologi di luar Pancasila,” pungkasnya.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda