PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 02 Juni 2021

Home > > Minimalisir Penyebaran Covid 19, Penyekatan Exit Tol Ngawi Diperpanjang Hingga 6 Juni 2021

Minimalisir Penyebaran Covid 19, Penyekatan Exit Tol Ngawi Diperpanjang Hingga 6 Juni 2021

Penyekatan Exit tol Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Guna mendeteksi dini sekaligus meminimalisir penyebaran Covid 19, maka penyekatan kembali diberlakukan hingga 6 juni 2021, kusus di pintu exit tol Ngawi.

Ikhlas Karyanti, Kepala Yankes Primer Dinas Kesehatan Ngawi mengatakan bahwa penyekatan yang dilakukan petugas, setidaknya sampai dengan saat ini terhitung ada 3 tahapan, yaitu tahap 1 mulai 26 april s/d mei 2021, tahap 2 mulai 25 s/d 31 mei 2021, serta yang terbaru perpanjangan penyekatan mulai 1 s/d 6 juni 2021. 

“Untuk pelaksanaan penyekatan terbaru, yaitu 1 s/d Juni 2021, petugas hanya akan ditempatkan di 1 titik yaitu di pos exit tol Ngawi,” kata dia. 

Di exit tol Ngawi, Dinkes sebagai petugas pelayanan tes rapid antigen menyiapkan personel dari 20 Puskesmas, dengan melibatkan TNI/Polri, BPBD serta Dinas Perhubungan setempat. 

Sementera 4 Puskesmas lainnya ditempatkan di ATP (Agro Techno Park) Ngrambe, yang selama ini dipakai untuk rumah isolasi bagi PMI (Pegawai Imigran Indonesia) yang pulang ke tanah air. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM-ADV


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda