PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 11 Juni 2021

Home > > Tingkatkan Kualitas Etos Kerja, Pemkab Ngawi Ajak ASN Shalat Subuh Berjamaah

Tingkatkan Kualitas Etos Kerja, Pemkab Ngawi Ajak ASN Shalat Subuh Berjamaah

Gerakan Shalat Subuh Bergerak

SINAR NGAWI™ Ngawi-Guna mendorong sikap dan kehidupan religius bagi ASN lingkup Pemkab. Ngawi yang beragama Islam, maka program Gerakan Subuh Bergerak, digadang bisa menjadikan pribadi yang amanah dan istiqomah.

Lewat SE Bupati Ngawi no. 065/45/404.301/2021, maka shalat Subuh berjamaah dapat dilakukan di mushola atau masjid terdekat, dimana ASN tersebut tinggal. Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi saat memimpin acara di Pendopo Wedya Graha, mengatakan alasan Gerakan Subuh Bergerak, dikandung maksud bahwa dengan sholat subuh, maka kinerja ASN menjadi menjadi lebih awal. 

“Dan dikarenakan masih fresh maka kinerja ASN menjadi lebih cepat, lebih bagus serta efektif dan efisien,” kata dia. 

Bupati Ony juga mengharap Subuh Bergerak dapat membawa berkah yang lebih baik bagi Ngawi kedepan, serta gerakan tersebut ditindak lanjuti dengan serius oleh ASN di Ngawi, dan petinggi OPD untuk memantau dan memonitoring.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda