PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 07 Juli 2021

Home > > Di Tengah Pemberlakuan PPKM Darurat, Peringatan Hari Jadi Ngawi Yang Ke 663 Dilakukan Secara Daring

Di Tengah Pemberlakuan PPKM Darurat, Peringatan Hari Jadi Ngawi Yang Ke 663 Dilakukan Secara Daring

Hari Jadi Ngawi yang ke 663

SINAR NGAWI™ Kota-Di tengah pemberlakuan PPKM darurat, jalannya upacara Hari Jadi Ngawi yang ke 663, dilakukan secara virtual bertempat di Pendopo Wedya Graha, yang dipimpin langsung oleh Bupati Ony Anwar Harsono.

Kata dia, peringatan hari jadi Ngawi yang selalu diperingati tiap tanggal 7 Juli, karena kondisi pandemi Covid 19, sepakat mengambil tema Gotong Royong Untuk Ngawi Tangguh Hadapi Covid 19. 

" Ini sangat relevan dengan kondisi saat ini, maka secara bersama-sama dan gotong royong guna menekan paparan Covid 19, khususnya di Ngawi” urainya. 

Dibutuhkan kesadaran masyarakat, masih menurutnya, bahwa warga Ngawi diharapkan untuk lebih patuh dan disiplin terhadap prokes dan juga dilakukan upaya preventif berupa vaksin serta meningkatkan kualitas dan kuantitas lembaga kuratif. 

Bukan hanya itu saja, Bupati Ony juga menegaskan akan melakukan penyeimbangan anggaran baik untuk penanganan Covid 19 serta untuk pelaksanaan dan menggerakkan pembangunan. 

“tentu saja, melalui stay at home dapat menjadi momentum untuk menguatkan komunikasi di dalam keluarga untuk memanjatkan doa agar pandemi Covid 19 segera berakhir,” pungkasnya. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda