PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 13 Juli 2021

Home > > Fasilitas RS Lapangan ATP Ngrambe Terus Dilengklapi Guna Penanganan Covid 19

Fasilitas RS Lapangan ATP Ngrambe Terus Dilengklapi Guna Penanganan Covid 19

RS Lapangan ATP Ngrambe

SN-Media™ Ngrambe-Sebagai Rumah Sakit Lapangan, ATP (Agro Techno Park) Ngrambe Ngawi membantu penanganan pasien Covid 19 dengan gejala ringan hingga sedang, dengan saturasi oksigen di atas 90%.

dr. Ririn Pancawinanti, Kepala rumah sakit lapangan ATP Ngrambe Ngawi mengatakan bahwa penanganan Covid 19 di Ngawi, saat ini dengan fasilitas 64 BOR (Bed Occupation Rate), ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) lengkap dengan perlengkapan medis, 10 oksigen tabung kecil dan 10 oksigen tabung besar serta fasilitas foto rontgen. 

“Keberadaan Rumah Sakit Lapangan, ATP Ngrambe Ngawi, tidak dipungkiri sangat membantu Pemkab Ngawi, dalam ikut serta menekan penyebaran covid-19 di Ngawi,” kata dia 

Dengan semboyan semua selamat, semua sehat, RS lapangan ATP Ngrambe Ngawi dengan SDM (Sumber Daya Manusia) antara lain 3 dokter, 30 perawat, 2 radiografer, 2 ahli gizi, 2 sanitarian serta 2 petugas keamanan. 

Saat ini pasien terkonfirmasi positif yang ditangani di rumah sakit lapangan adalah 10 pasien, dan 1 pasien berhasil sembuh dan dipulangkan. 

“Tentu saja harapannya rumah sakit lapangan ATP Ngrambe sebagai lembaga kuratif dapat membantu upaya menekan paparan Covid 19 di Ngawi,” pungkasnya. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda