media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 05 Agustus 2021

Home > > Bat Indonesia Menangkan Indonesia Hr Excellence Award 2021

Bat Indonesia Menangkan Indonesia Hr Excellence Award 2021

BAT Indonesia

SN-Media™ Nasional-PT Bentoel Internasional Investama Tbk atau yang dikenal juga sebagai British American Tobacco (BAT) Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan sumber daya manusianya untuk dapat memenuhi standar kerja, baik di dalam negeri maupun di kancah internasional.

BAT Indonesia baru saja memenangkan kompetisi bergengsi di bidang sumber daya manusia yaitu Indonesia HR Excellence Award 2021. Kompetisi HR Excellence Award 2021 sendiri adalah suatu kompetisi di bidang HR yang diselenggarakan oleh SWA Media Group dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM FEBUI), dimana tahun ini tema yang diangkat adalah “Agile HR in Digitization Era”. 

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan sumber daya manusia di dalam negeri, BAT Indonesiajuga terus mengirimkan lebih banyak talenta dari Indonesia ke luar negeri,” Steve Pore, Presiden Direktur BAT Indonesia. 

Di BAT Indonesia, masih menurutnya, setiap orang adalah pemimpin, sehingga peran dan tanggung jawab dalam mengembangkan sumber daya manusia tidak hanya menjadi peran dari departemen sumber daya manusia, tetapi menjadi tanggung jawab setiap orang di dalam organisasi.  

Siaran Pers
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda