media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 29 Agustus 2021

Home > > Kencangkan Ikat Pinggang, Eksekutif-Legislatif Sepakat Delete Progran Non Prioritas

Kencangkan Ikat Pinggang, Eksekutif-Legislatif Sepakat Delete Progran Non Prioritas

PAPBD 2021 Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Dalam rapat paripurna yang digelar secara luring dan daring, salah satunya membahas rancangan perubahan APBD 2021, yang mana banyak kegiatan skala prioritas sempat tertunda akibat refocusing karena kondisi pandemi Covid-19.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, saat usai menghadiri paripurna di Aula DPRD Ngawi mengatakan bahwa, banyak hal yang manfaat, kembali dimasukan dalam nota rancangan PAPBD 2021. 

“Sempat tertunda akibat refocusing, maka kegiatan skala prioritas yang bermanfaat kembali kita masukan dalam nota pengantar rancangan PAPBD 2021,” kata dia. 

Diperoleh keterangan, dalam penyampaian nota pengantar rancangan PAPBD 2021, beberapa kegiatan dimasukan kembali dalam skala prioritas diantaranya insetif nakes, honor untuk BOP PAUD dan juga BOSDa Madin serta insentifnya Posyandu, honor RT/RW maupun honor Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK). 

“Jadi pihak eksekutif maupun legislatif sama-sama mengencangkan ikat pinggang, dan teman-teman dewan sangat mengapresiasi untuk menghapus program yang tidak masuk dalam skala prioritas,” pungkasnya. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda