media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 04 Agustus 2021

Home > > Pelajar SMAN I Ngawi Antusias Ikuti Vaksinasi Covid 19

Pelajar SMAN I Ngawi Antusias Ikuti Vaksinasi Covid 19

Vaksinasi pelajar SMAN I Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Setelah pelaksanaan vaksin bagi kalangan tenaga pendidik dan kependidikan di Ngawi, kini tim medis dari Puskesmas Ngawi dan Puskesmas Ngawi Purba melakukan vaksinasi bagi pelajar usia 12-18 tahun.

Tukimin, S.Ag, M.PdI, Wakasek Kesiswaan sekaligus Ketua pelaksana kegiatan vaksin massal untuk pelajar di SMAN I Ngawi, mengatakan bahwa sebagaimana himbauan pemerintah pusat, maka beberapa persyaratan terkait pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) harus disiapkan.

 “Persiapkan pelaksanaan PTM, harus meliputi perizinan orangtua, menunggu selesainya PPKM, dan tenaga pendidik dan kependidikan dan siswa sudah divaksin serta sarana prasarana prokes harus sudah lengkap,” kata dia. 

Untuk pelaksanaan vaksin hari ini, masih murut keterangannya, adalah total 500 vial vaksin, yang diprioritaskan untuk siswa kelas XI, kelas XII, serta siswa PDPL2T (Peserta Didik Proyeksi Lulus 2 Tahun). 

Sementara Adinda Rahma Putri (17), peserta vaksin dari kelas XII mengakui sedikit takut dan tegang sebelum divaksin, namun saat pelaksanaan dan pasca vaksin, takut dan tegangnya hilang dengan sendirinya. 

Pewarta: sAy/dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda