media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 18 September 2021

Home > > BAT Indonesia Raih Golden Award Di HR Asia Award 2021

BAT Indonesia Raih Golden Award Di HR Asia Award 2021

PT Bentoel Internasional Investama

SN-Media™ Jakarta-Program penghargaan bergengsi HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards tahun 2021 di Indonesia telah selesai digelar dan 46 perusahaan terbaik di Indonesia memperoleh penghargaan di ajang ini.

Penghargaan ini merupakan sebuah program pengakuan bagi organisasi sebagai tempat kerja terbaik di wilayah Asia yang diukur melalui berbagai kriteria penting. Kriteria tersebut mencakup keunggulan perusahaan dalam pengelolaan sumber daya manusia, mulai dari keterlibatan karyawan, peluang pembelajaran dan pengembangan, kompensasi dan tunjangan, hingga keunggulan tempat kerja. 

Selama masa pandemi ini, perusahaan menunjukkan empati dan kepedulian terhadap karyawannya juga menjadi salah satu faktor kunci. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di seluruh Asia yang memiliki praktik-praktik pengelolalan sumber daya manusia tersebut dan komitmen dalam menciptakan budaya perusahaan yang positif. Para pemenang penghargaan telah melalui beberapa tahap yang cukup ketat. 

Dimulai dari proses screening administrasi, survei terhadap karyawan menggunakan Total Engagement Assessment Model (TAEM), proses audit, dan presentasi di hadapan para dewan juri kredibel dari berbagai bidang. BAT Indonesia menjadi salah satu peraih penghargaan tersebut. 

Perusahaan dengan basis manufaktur di Malang ini kembali memperoleh penghargaan sebagai Best Companies to Work for in Asia, serta menjadi salah satu dari 3 perusahaan peraih Golden Award. Golden Award diberikan kepada perusahaan yang berhasil mempertahankan posisi bergengsi ini selama minimal 5 tahun berturut. 

Pencapaian ini merupakan tonggak sejarah bagi BAT Indonesia dan merupakan bukti komitmen perusahaan untuk menciptakan budaya kerja yang positif di perusahaan dan mendukung pengembangan talenta-talenta lokal Indonesia. 

Press release
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda