PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 10 September 2021

Home > > Jika Kondis Makin Membaik, Tempat Wisata Di Ngawi Segera Buka Kembali

Jika Kondis Makin Membaik, Tempat Wisata Di Ngawi Segera Buka Kembali

Wisata Ngawi

SN-Media™ Kota- Masuk PPKM level 3, jika kondisi terus stabil dan maikin membaik, maka dalam dua hingga tiga pekan ke depan, tempat wisata di Ngawi bisa dibuka kembali untuk umum.

Rudi Sulisdiana, Kadin Disparpora Ngawi mengatakan bahwa kondisi yang diharapkan untuk pembukaan tempat wisata di Ngawi adalah level PPKM menurun di level 2 atau 1 dan zona dari kuning berubah menjadi zona hijau. 

“Ditingkat Provinsi, sejumlah tempat wisata pilihan Kementerian pariwisata pusat telah diujicobakan, dan jika uji coba tersebut berhasil, maka akan diikuti pembukaan tempat wisata yang lain di seluruh Jawa timur, termasuk di Ngawi,” kata dia. 

Menyambut pembukaan tempat wisata di Ngawi yang tidak lama lagi, saat ini berbagai persiapan dilakukan oleh pelaku wisata dan pelaku seni, selain sarana prasarana prokes juga pengadaan e-tiketing yang berfungsi guna permudah pengaturan pembatasan jumlah pengunjung di tempat wisata. 

“Persiapan lain, telah dilakukan vaksin bagi pelaku wisata dan pelaku seni, dan nantinya diberlakukan wajib vaksin juga untuk pengunjung secara bertahap,” pungkasnya.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda