media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 01 Oktober 2021

Home > > Bupati Ngawi Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Bupati Ngawi Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Upacara kesaktian pancasila di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Bertempat di Pendopo Wedya Graha , Bupati dan Wakil Bupati Ngawi beserta pejabat Forkopimda secara virtual mengikutii upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya Jakarta dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Usai jalannya upacara, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengatakan, dengan mengusung tema Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila, adalah sebagai bukti kesaktiannya, meskipun berbagai macam rongrongan berusaha menggantikan pancasila berkat dukungan semua anak bangsa. 

“Dengan peringatan Kesaktian Pancasila ini, merupakan momentum untuk generasi muda terus berupaya menjaga falsafah, idiologi negara pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan semangat kebhinekaan dan keberagaman, namun tetap rukun dan guyup dalam membangun bangsa lebih baik,” kata dia. 

Sementara upacara peringatan kesaktian pancasila di Ngawi, masih di tengah pandemi meskipun Ngawi sudah di level 1 PPKM, untuk peserta upacara dari semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilakukan secara virtual.  

Pewarta: Y/dAm
Editor : Kun
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda