PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 28 Oktober 2021

Home > > Di Monumen Soerjo, Bupati Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Di Monumen Soerjo, Bupati Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Bupati Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke 93, untuk kali pertma dilaksanakan di Monumen Soerjo, mengingat kondisi masih dalam pandemi, meski untuk wilayah Ngawi kasus Covid-19 sudah melandai.

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi menegaskan, sekaligus ini menandai bahwa kegiatan wisata di Ngawi sudah mulai dibuka kembali dengan tetap mematuhi prokes serta aplikasi PeduliLindungi, sekaligus ajang promosi wisata Monumen Soerjo. 

Selain itu, masih menurutnya, sengaja upacara peringatan sumpah pemuda kali ini dilakukan di Monumen Soerjo, dengan maksud mengingatkan akan perjuangan pahlawan yang merupakan pemuda pada zamannya. 

“Maka tugas para pemuda generasi bangsa untuk melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan,” kata dia. 

Sementara momen peringatan sumpah pemuda tahun ini, Pemkab Ngawi ingin memastikan pemuda di Ngawi dengan kondisi sehat jiwa dan raga tanpa narkoba. 

Sejumlah kegiatan olahraga maupun ruang seni untuk kegiatan positif akan fasilitas oleh Pemkab Ngawi. 

Khusus menyambut peringatan sumpah pemuda kali ini, Pemkab Ngawi berikan penghargaan dalam perlombaan pembuatan video Bangga Menjadi Pemuda Desa, dengan implikasi pemuda desa yang dapat menumbuhkan ekonomi kreatif di desanya.  

Pewarta: TiM
Editor : Ti
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda