PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 19 Oktober 2021

Home > > Di Ngawi, Cakupan Vaksinasi Lansia Dan Pra Lansia Baru Mencapai 24%

Di Ngawi, Cakupan Vaksinasi Lansia Dan Pra Lansia Baru Mencapai 24%

Vaksinasi Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Guna kejar herd imunity, dipastikan hingga pertengahan Nopember 2021 mendatang, untuk lansia, pra lansia serta pendamping lansia di Ngawi ditargetkan 40%, sedangkan secara umum populasi sudah mencapai 70%.

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi saat meninjau percepatan vaksinasi lansia dan pra lansia di di Desa Karangasri kecamatan Ngawi, mengatakan bahwa pelaksanaan percepatan vaksinasi lansia dan pralansia saat ini (Oktober 2021) baru mencapai 24 %. 

“Namun demikian, Pemkab Ngawi memastikan, pada pertengahan Nopember mendatang, bisa mencapai target 40%,” ungkap dia. 

Semua kendala di dalam percepatan vaksinasi di Ngawi, masih menurutnya, termasuk ktersediaan dosis vaksin, akan dikomunikasikan dan diinventarisasi untuk selanjutnya akan dicarikan solusi pengadaannya. 

Sementara, Johan Budi Komisi III DPRI, yang merupakan mitra TNI/Polri, turut serta meninjau pelaksanaan vaksinasi lansia dan pra lansia, dan mengapresiasi atas pelaksanaan cakupan dosis vaksinasi yang secara umum sudah mencapai target 70%. 

“Sinergisitas antara TNI/Polri dengan Pemkab Ngawi berjalan dengan baik dan memastikan percepatan vaksinasi sesuai target seperti yang diharapkan,” kata Bang Jo, sapaan akrab Johan Budi.  

Pewarta: TiM
Editor : ro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda