PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 02 Oktober 2021

Home > > Gelar Muscab IX, Anang Gantikan Amar Nahkodai BPC Gapensi Ngawi

Gelar Muscab IX, Anang Gantikan Amar Nahkodai BPC Gapensi Ngawi

BPC Gapensi Ngawi

SN-Media™ Ngawi- Muscab IX, Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Ngawi, yang berlangsung di Kurnia Convention Hall Ngawi, dalam rangka membentuk kepengurusan untuk periode 2021 – 2026.

Setelah memimpin selama dua periode sebagai ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Gapensi Ngawi, Amar Sunaryo kini digantikan oleh Anang Budi Santoso yang dipilih secara aklamasi pada hari Senin (29/09). 

Usai dilantik, Anang begitu sapaan akrabnya, mengatakan bahwa untuk rencana jangka pendek kepengurusan Gapensi yang baru adalah segera mensosialisasikan terkait adanya regulasi baru mengenai SKK (Sertifikat Kompetensi Kerja), kepada seluruh anggota. 

Tidak kalah pentingnya, masih menurutnya, kepengurusan yang baru juga harus memproses SBU (Sertifikat Badan Usaha), meskipun ditahun 2022 mendatang harus diganti SBU yang baru. 

“Agenda kepengurusan Gapensi yang baru, akan lakukan pelatihan dan menambah SDM (sumber daya manusia) di keanggotaan, baik untuk pekerjaan manajemen maupun teknis, sehingga menjadi SDM yang mumpuni,” kata dia.  

Pewarta: sAy/NIM
Editor : Ku
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda