PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 16 Oktober 2021

Home > > Kemenag Ngawi Masih Menunggu Prosedur Resmi Pemberangkatan Jemaah Umrah

Kemenag Ngawi Masih Menunggu Prosedur Resmi Pemberangkatan Jemaah Umrah

Aplikasi uji kir sipengarah

SN-Media™ Kota-Terbitnya nota diplomatik dari Kerajaan Arab Saudi yang seiring makin membaiknya penanganan Covid-19, makai pelaksanaan umrah untuk jemaah asal Indonesia di buka kembali.

Mukhibudin, Kasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Dan Umroh Kemenag Ngawi mengatakan bahwa masih belum bisa memastikan keberangkatan jamaah umrah perdana, pasalnya teknis pelaksanaan masih dalam proses pembahasan. 

“Prosedur pelaksanaan umrah terkait karantina maupun vaksin masih digodok oleh 3 kementerian yaitu Kementerian Agama, Kementerian Kesehatan dan Kementerian Luar Negeri,” jelasnya 

Meskipun keberangkatan umroh menjadi hak dan tanggung jawab biro travel umrah, masih menurutnya, tentunya pihak Kemenag Ngawi yang akan berikan rekomendasi keberangkatan umrah. 

“Mengenai kepastian pelaksanaan umrah sendiri, pihak Kemenag Ngawi masih menunggu surat edaran resmi dari pemerintah pusat,” pungkasnya. 

Pewarta: TIM
Editor : RO
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda