media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 10 November 2021

Home > > Inspirasi Pahlawan, Generasi Penerus Harus Mempunyai Budaya Pantang Menyerah

Inspirasi Pahlawan, Generasi Penerus Harus Mempunyai Budaya Pantang Menyerah

Upacara hari pahlawan di Ngawi

SN-Media™ Kota-Upacara peringatan Hari Pahlawan berlangsung di halaman Pendopo Wedya Graha Pemkab Ngawi yang diikuti seluruh jajaran Forkopimda, TNI/Polri, mahasiswa dan pramuka, yang dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi mengatakan bahwa momentum hari pahlawan 10 Nopember 2021 tahun ini, dapat dimaknai seorang pahlawan yaitu semua yang berjibaku meningkatkan kepedulian sosial dalam melawan pandemi Covid-19 sesuai dengan tupoksinya masing-masing. 

“Menjadi pahlawan saat ini adalah generasi penerus yang ikut andil dalam menyelesaikan permasalahan bangsa akibat pandemi Covid-19, termasuk ikut serta dalam perbaikan ekonomi, menciptakan ekonomi kreatif dan menjadi entrepreneur. 

Sementara yang perlu diambil generasi penerus dari peringatan hari pahlawan tahun ini, yaitu spirit atau semangat pahlawan yang menjadi inspirasi yang melekat di hati generasi penerus sehingga mempunyai budaya pantang menyerah dan tidak gampang putus asa dalam menggapai tujuan guna tercapai cita-cita. 

“Termasuk dalam melawan pandemi Covid-19 dan memulihkan perekonomian pasca pandemi Covid-19,” pungkasnya. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda