PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 12 November 2021

Home > > Kafilah Dari Ngawi Juara I Cabang MTQ Pamekasan Golongan Tartil Putra

Kafilah Dari Ngawi Juara I Cabang MTQ Pamekasan Golongan Tartil Putra

Juara MTQ Dari Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Ajang MTQ XXIX Pamekasan yang diselenggaran pada tanggal 2 -11 Nopember 2021 lalu, khafilah asal Kabupaten Ngawi meraih prestasi juara I dicabang tartil putra atas nama Ahmad Hasbi dari Desa Tambakromo Geneng.

Sutrisno, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Ngawi mengatakan bahwa dari total yang diberangkatkan 28 kafilah, dengan cabang lomba tartil, tilawah anak, remaja, dan dewasa, fahmil Qur'an, syarhil Qur'an, serta dari golongan khat (dekorasi) meliputi hiasan mushaf,  naskah dan khat kontemporer. 

“Prestasi yang didapat satu kafilah dari Ngawi tersebut terbilang sangat membanggakan, pasalnya kualitas kafilah dari kabupaten lain harus diakui sangat bagus, utamanya daerah utara sampai timur Provinsi Jawa timur,” kata dia. 

Lebih dari itu, sambungnya, peserta mendapatkan pengalaman yang berguna untuk mengikuti even serupa di tahun-tahun yang akan datang. 

Sementara setelah ini Pemkab Ngawi akan langsung koordinasi dengan pembina atau pelatih dan pihak terkait lainnya, untuk mempersiapkan diri menghadapi MTQ XXX di Pasuruan dengan menggali potensi yang dimiliki Ngawi sehingga dapat mendongkrak prestasi Ngawi di ajang MTQ tingkat Provinsi maupun nasional.  

Pewarta: sAy/DaM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda