PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 21 November 2021

Home > > Mulai Banjir Orderan, Pasutri Asal Ngawi Tekuni Usaha Line Art Biodata Bayi

Mulai Banjir Orderan, Pasutri Asal Ngawi Tekuni Usaha Line Art Biodata Bayi

biodata bayi asal Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Kreativitas selalu mendatangkan ide maupun hal-hal baru, yang bisa membawa seseorang dalam menekuni bisnisnya bisa berkembang sesuai dengan perkembangan zaman.

Seperti halnya dengan usaha ekonomi kreatif dibidang Line Art, khusunya biodata bayi (Baby Bio), yang semula hanya berupa kertas maupun banner yang dipajang saat keluarga menerima kelahiran anaknya, kini berkembang menjadi lebih unik dengan segala pernak-pernik ornamen yang dikemas apik. 

 Seperti yang dilakukan oleh Icha Rokhim Alin Maulana (28 tahun), warga desa Sambiroto Padas Ngawi, yang memiliki usaha kreatif line art dengan produk berupa biodata bayi. yang ditekuninya sejak setahun yang lalu. Biodata bayi yang dihasilkannya, berbeda yang selama ini ada, yang mana selain memuat ucapan syukur, nama bayi, tanggal lahir serta doa, juga disertakan keterangan lengkap kelahiran bayi meliputi tempat bayi lahir, tanggal-jam lahir, panjang sampai berat badan bayi. 

Usaha line art baby bio yang ditekuni Icha Rokhim bersama istrinya, Hanik Hidayati tersebut, dengan memanfaatkan media online seperti WA, FB maupun instagram. 

“Tidak hanya menjangkau pasar lokal Ngawi, namun ada beberapa pesanan dan ada yang sudah diantarkan ke luar ngawl, dan selain pangsa pasar Jawa Timur kini mulai merambah diantaranya wilayah Jawa Tengah,” kata dia. 

Untuk kisaran produk baby bio dibanderol dengan harga Rp 100.000 hingga Rp. 500.000, bergantung macam bahan yang digunakan dan tingkat kesulitan untuk menghasilkan produk biodata bayi. 

Dalam 1 bulan minimal ada 10 orderan, dan usaha baby bio diyakininya merupakan bisnis yang menjanjikan, dikarenakan kejadian kelahiran dalam kehidipan sehari-hari akan selalu ada. 

Pewarta: tIm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda