PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 20 Januari 2022

Home > > Restorasi Ekosistem, Bupati Yuhronur Bersama Dandim Lamongan Tanam Pohon Bambu

Restorasi Ekosistem, Bupati Yuhronur Bersama Dandim Lamongan Tanam Pohon Bambu

Sejarah kota bambu ngawi

SN-Media™ Lamongan-Restorasi ekosistem, guna menjaga kelestarian lingkungan hidup, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Kodim 0812/Lamongan, melakukan giat tanam bambu.

Kegiatan tanam ribuan pohon bambu yang dilakukan di Desa Joto Sanur, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Kamis (20/01). 

Dandim Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan, penanaman pohon itu merupakan bagian dari adanya upaya untuk menjaga restorasi ekosistem yang nantinya mampu mewujudkan kelestarian alam. 

“Penanaman ribuan pohon ini diharapkan bisa memberikan nilai manfaat yang banyak bagi lingkungan dan masyarakat,” kata Dandim. 

Menjaga keseimbangan kondisi alam, kata Letkol Endi, sangat penting untuk terus dilakukan. Setidaknya, terdapat ribuan pohon bambu yang ditanam di lokasi tersebut. 

Press Release
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda