PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 13 Februari 2022

Home > > Konsep Kawasan Industri Di Ngawi Mengedepankan Sektor Pertanian

Konsep Kawasan Industri Di Ngawi Mengedepankan Sektor Pertanian

Konsep kawasan industri di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Saat meresmikan Koperasi Pandean Agro Mandiri (PAM) di Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, menyinggung mengenai program prioritas percepatan pembangunan perekonomian yakni kawasan industri yang berbasis agro (12/02).

Masih menurut Wabup Antok, dengan adanya Koperasi PAM, diharapkan bisa menyelaraskan program kemandirian ramah lingkungan berkelanjutan, sekaligus mendukung kawasan industri yang berbasis pertanian, agro, polutan rendah, green industri dan padat karya.

Mengingat, tambahnya kemudian, 70% warga Ngawi, sebagaian besar bertumpu pada  pertanian, mulai dari petani, buruh tanani, jasa pertanian maupun industri dan perdagangan pertanian, maka konsep kawasan indsutri yang diajukan tak lepas dari sektor pertanian. 

“Jadi kawasan industri ini nantinya tidak hanya menjadi tontonan kita, tapi bisa memberikan nilai hasil produksi pertanian di Ngawi,” kata dia.  

Pewarta: tim
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda