PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 12 Februari 2022

Home > > Selama Kapasitas BOR Tercukupi, Pasien Covid-19 Bergejala Ringan Wajib Isoter

Selama Kapasitas BOR Tercukupi, Pasien Covid-19 Bergejala Ringan Wajib Isoter

Varian Omicron Di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Mengantisipasi kondisi Covid-19 khusunya varian Omicron, sejumlah pelayanan Isolasi Terpusat (Isoter) di Ngawi telah disipakan, salah satunya menempati eks Puskesmas Geneng, setelah gedung Rumah Sakit (RS) Geneng yang baru telah siap operasional.

Dwi Rianto Jatmiko, Wakil Bupati Ngawi, menegaskan, isoter diperuntukan bagi yang terkonfirmasi aktif Covid-19 dengan gejala ringan maupun tanpa gejala (OTG). 

Selain Isoter yang menempati eks gedung Puskesmas Geneng, untuk wilayah Ngawi barat, juga telah disiapkan tempat Isoter, sehingga masyarakat akan mendapat pelayanan kesehatan terdekat. 

Terkait Isolasi Mandiri (Isoman), masih menurut Antok, sapaan akrab Wabup Ngawi, bahwa selama ketersediaan Bed occupancy rate (BOR) masih tercukupi, maka Isoter tetap dimaksimalkan. 

“Isolasi Mandiri harus dicermati secara selektif, sehingga selama BOR tercukupi, maka harus masuk pelayanan kesehatan di Isoter,” kata dia.  

Pewarta:TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda