PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 17 Maret 2022

Home > Arief-Ony Sepakat Wujudkan Bendung Gerak Dan Infrastruktur Jalan

Arief-Ony Sepakat Wujudkan Bendung Gerak Dan Infrastruktur Jalan

Bendung gerak Blora

SN-Media™ Ngawi-Percepatan pembanguan prioritas skala nasional yang bersinergitas antar wilayah yang berdekatan akan sangat menunjang dalam menciptakan kesejahteraan bersama.

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi mengatakan bahwa dengan adanya sinergisitas antara Ngawi dan Blora yang diaplikasikan dengan rencana pembangunan bendung gerak Karangnongko, yang berada di Blora, adalah bentuk proyek strategis nasional.

"Selain itu, kita juga mengharapkan, bisa terealisasinya pembangunan jalan penghubung Ngawi–Blora, guna mempermudah akses warga Ngawi ke Blora ataupun sebaliknya dalam melakukan kegiatan utamanya dalam mengakses ke tol nasional. 

Terpisah, Arief Rohman, Bupati Blora juga menyampaikan, bahwa sinergi antara Blora dan Ngawi akan membawa kebermanfaatan bersama, seperti adanya bendung gerak Karangnongko, 

“Yang meskipun keberadaan bendung gerak Karangnongko berada di Blora, namun akan mensuport cukup banyak keperluan bagi kawasan industri di Ngawi,” kata dia. 

Sementara, jalan penghubung yang diusulkan Blora adalah jalan tembus Blora-Ngawi via Randublatung-Getas menuju Banjarejo-Sonde, yang akan lebih mempercepat akses menuju Ngawi tanpa harus memutar melalui Cepu dan Padangan serta mempersingkat menuju tol dan daerah lain. 

Pewarta: Dam/TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda