PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 06 Maret 2022

Home > > Di Ngawi, Habib Luthfi Bin Yahya Pimpin Doa Bersama Untuk Bangsa

Di Ngawi, Habib Luthfi Bin Yahya Pimpin Doa Bersama Untuk Bangsa

Habib Luthfi Bin Yahya di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Dalam rangkaian kegiatan peringatan Isra Miraj sekaligus menanamkan rasa cinta tanah air kepada pemuda, Pemkab Ngawi gelar doa bersama untuk bangsa, dengan menghadirkan Habib Luthfi Bin Yahya dari Pekalongan.

Berlangsung di pendopo Wedya Graha, selain Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono beserta jajaran Forkopimda, juga nampak hadir Bupati dan Forkopimda kabupaten Madiun dan Ponorogo,(05/03). 

Bupati Ony juga menyampaikan, bahwa dengan doa bersama, ini sebagai wujud ikhtiar agar masyarakat Ngawi diberikan keselamatan maupun kesehatan, karena kondisi pandemi Covid-19 masih belum mereda.

 Selain itu, Habib Luthfi Bin Yahya, dalam tausiahnya menyampaikan agar kecintaan generasi muda terhadap tanah air hendaknya tidak luntur, meskipun di tengah banyaknya permasalahan besar yang mendera tanah air. 

Terpisah, Sutrisno, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa doa bersama untuk bangsa yang menghadirkan Habib Luthfi Bin Yahya telah terlaksana dengan baik, tertib, dan aman terkendali, meskipun acaranya mundur dari rencana awal. 

Pewarta: TIM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda