media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 26 Maret 2022

Home > > Wisuda Angkatan Ke IV, 90 Persen Lebih Lulusan LP3I College Ngawi Telah Bekerja

Wisuda Angkatan Ke IV, 90 Persen Lebih Lulusan LP3I College Ngawi Telah Bekerja

LP3I College Ngawi

SN-Media™ Ngawi-LP3I College Ngawi, menggelar prosesi wisuda angkatan ke IV setara Diploma II, bertempat di Kurnia Convention Hall Ngawi, dengan tema move beyond the limit and achieve your dreams.

. Riyanta, S.E., M.M., owner LP3I college Ngawi, mengatakan, Jumlah total wisudawan adalah 49 orang, 46 diantaranya atau lebih dari 90 % lulusan sudah penempatan kerja, sedangkan 3 wisudawan lainnya dalam proses penempatan. 

Lulusan LP3I college Ngawi patut berbangga hati dikarenakan LP3I college Ngawi merupakan satu-satunya pendidikan vokasi terbaik sekarisidenan Madiun, dan kini dalam pengajuanuntuk serifikasi tingkat regional Jawa timur. 

Sementara LP3I college Ngawi merupakan kampus LP3I yang ke-59 dari keseluruhan LP3I di seluruh Indonesia dengan kampus pusatnya yang berada di Jakarta. LP3I college Ngawi yang berlokasi di Desa Grudo Ngawi, saat ini membuka 4 jurusan, meliputi manajemen, marketing, administrasi manajemen dan digital marketing, dengan fasilitas gedung milik sendiri serta ruangan ber AC. 

“Ke depan LP3I college Ngawi akan membuka jurusan baru yaitu perhotelan, yang mana untuk prosesnya sudah dimulai dari sekarang,” kata H. Riyanta.  

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda