PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 07 April 2022

Home > > Bangun Komunikasi Dan Kedekatan Emosional, Bupati Ony Rutin Gelar Safari Ramadhan

Bangun Komunikasi Dan Kedekatan Emosional, Bupati Ony Rutin Gelar Safari Ramadhan

Bupati Ony Safari Ramadhan

SN-Media™ Ngawi-Masuk bulan suci, sudah semestinya diisi dengan berbagai kegiatan positif, termasuk salah satunya dengan memperbanyak silaturahmi, sebagaimana dilakukan Forkopimda Ngawi melalui gelar Safari Ramadhan.

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Baitut Taqwa Dusun Ngandong Desa Karangtengah Prandon kecamatan Ngawi, mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan oleh Forkopimda Ngawi merupakan agenda rutin Bulan Ramdhan setiap tahunnya. 

Tambah Ony, untuk tahun 2022 atau bulan puasa 1443 H, akan dilakukan Safari Ramadhan ke10 titik di wilayah kabupaten Ngawi, meliputi wilayah kecamat Gerih, Ngawi, Geneng, Ngrambe, Jogorogo, Mantingan, Padas, Kendal, Kedunggalar, dan Widodaren. 

Sementara safari ramadhan yang diadakan merupakan ajang silaturahmi untuk membangun komunikasi atau kedekatan emosional antara ulama, umaroh maupun masyarakat. 

“Sehingga akan terjalin menjadi guyup- rukun dan mampu mengatasi permasalahan yang mungkin muncul dan berpotensi menjadi konflik jika terus dibiarkan tanpa ada komunikasi dengan masyarakat,” pungkas dia.  

Pewarta: DaM/PaN
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda