PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 21 April 2022

Home > > Mencoba Peruntungan, Keberadaan Jasa Penukaran Uang Musiman Di Ngawi Mulai Ramai

Mencoba Peruntungan, Keberadaan Jasa Penukaran Uang Musiman Di Ngawi Mulai Ramai

Penjual jasa tukar uang baru di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Masuk H-10 jelang lebaran tahun 2022, keberadaan lapak penjual jasa penukaran uang sudah mulai nampak ramai disepanjang jalan J.A. Suprapto Ngawi.

Hari Rustamaji (48), warga Ketanggi Ngawi, salah satu penjual jasa penukaran uang baru ini mencoba peruntungan meski hingga H-10 lebaran, masih peminat, dimana perharinya rata-rata hanya terjual sekitar Rp 1 juta. 

Meskipun demikiandirinya berkeyakinan, pada H-7 mendatang sudah ramai penukaran uang dan akan mencapai puncaknya pada H-3 hingga H-1. 

Usaha jasa penukaran uang baru milik Hari merupakan usaha musiman, yang dilakukan setiap bulan puasa, sejak dua tahun terakhir. Dari usahanya tersebut, mendapat jasa Rp 10 ribu per Rp 100.000 yang ditukarkan. Sedangkan uang baru yang disediakan, mulai dari pecahan 2.000, 5.000, 10.000, dan 20.000, dan yang banyak diminati pecahan 2.000 dan 5.000, serta peminat biasanya menukarkan uang Rp 500.000 hingga Rp 1 juta. 

Sementara Toni, salah satu warga yang menukar uang baru mengakui lebih nyaman dan lebih praktis serta tidak perlu mengantri jika menukar uang baru di lapak penukaran uang baru, dan rencananya uang baru yang didapat tersebut akan dibagikan kepada anak dan keponakan pada lebaran mendatang.  

Pewarta: Dam/Yas
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda