PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 24 April 2022

Home > > PBN Padat Pengunjung, Model Gamis Masih Menjadi Tren Baju Baru Lebaran

PBN Padat Pengunjung, Model Gamis Masih Menjadi Tren Baju Baru Lebaran

Los Pasar Besar Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Sepekan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, untuk pertama kali wajah baru Pasar Besar Ngawi (PBN) yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada Desember lalu (2021) tampak padat pengunjung, utamanya los pedagang pakaian serta makanan kering.

Untuk model gamis, masih menjadi tren baju lebaran tahun ini. Seperti pengakuan Indah (28), salah satu pemilik kios pakaian di lantai 2 pasar besar Ngawi, bahwa pihaknya patut bersyukur pasalnya jumlah pengunjung hari ini memang luar biasa, rata-rata pengunjung yang mampir ke kiosnya guna membeli 2 hingga 3 pakaian muslim anak dan dewasa.

Terpisah, Sunarto, Pengelola Pasar besar Ngawi mengatakan bahwa diakuinya peningkatan pengunjung memang sangat mencolok. Dan wujud PBN yang nampak moder menjadi daya tarik sendiri, sehingga masyarakat bisa menikmati wisata sekaligus berbelanja. 

Apalagi, masih menurutnya, pada momen lebaran yang aturannya sudah dilonggarkan oleh pemerintah, diharapkan PBN akan lebih menarik minat pengunjung tidak hanya warga lokal, melainkan juga warga pendatang atau pemudik yang datang ke Ngawi. 

Pewarta: sAy/dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda